RPPH PAUD TEMA BINATANG SUB TEMA TEMPAT HIDUP BINATANG SEMESTER 1 KURIKULUM 2013

RPPH PAUD TEMA BINATANG SUB TEMA TEMPAT HIDUP BINATANG SEMESTER 1 KURIKULUM 2013. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan suatu hal yang sudah biasa di dengar di Dunia Pendidikan terutama bagi seorang pendidik. Hal tersebut sudah menjadi makanan pokok dalam Administrasi Guru di semua Jenjang dan tidak memandang bulu baik di Jenjang Pendidikan yang Rendah maupun yang lebih rendah lagi. Salah satu jenjang Pendidikan yang Rendah atau sebelum Pendidikan Dasar adalah di Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Rencana Pelaksanaan Pendidikan pada Jenjang PAUD terdiri dari dua macam yaitu Harian dan Mingguan. Untuk Harian dikenal dengan sebutan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) dan Mingguan dengan (RPPM). Antara Harian dan Mingguan sebenarnya sama hanya alokasi waktunya saja yang berbeda. Namun dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai RPPH PAUD dengan Tema Binatang Sub Tema Tempat Hidup Binatang Semester 1 Kurikulum 2013 yang terbaru di Tahun Pelajaran 2018/2019.
RPPH PAUD TEMA BINATANG SUB TEMA TEMPAT HIDUP BINATANG SEMESTER 1 KURIKULUM 2013

Untuk RPPH PAUD Tema Binatang memang sudah kita bahas di artikel sebelumnya hanya saja berbeda sub tema dan fokus pembelajarannya saja.
Baca artikel tersebut :
 " RPPH PAUD Tema Binatang Sub Tema Macam-macam Binatang "
 " RPPH PAUD Tema Binatang Sub Tema Makanan Binatang "

Pada RPPH Tema Binatang Sub Tema Tempat Hidup Binatang terdiri dari beberapa fokus pembelajaran dalam satu minggu atau enam hari yaitu hari Senin Binatang di Air, Selasa Binatang di Darat, Rabu Binatang di Udara, Kamis Binatang di Hutan, Jum'at Binatang di Kutub, dan Sabtu Binatang di Padang Pasir. Untuk fokus pembelajaran bisa anda ubah sesuai keinginan anda sendiri tetapi harus sesuai dengan Sub Tema yang ada.

RPPH tersebut dibuat dan disusun dengan menggunakan format MS. Word sehingga dengan mudah anda edit atau ubah sesuai nama lembaga tempat anda mengajar. Apabila anda menginginkan file tersebut bisa di RPPH dengan Tema Binatang Sub Tema Tempat Hidup Binatang Semester 1 Kurikulum 2013. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi pelengkap Administrasi Sekolah terutama untuk Guru PAUD baik itu di Satuan Pendidikan KB, TK, SPS, TPA, dan lain-lain yang masih sejenjang dengan PAUD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH PAUD TEMA BINATANG SUB TEMA TEMPAT HIDUP BINATANG SEMESTER 1 KURIKULUM 2013"

Posting Komentar