Aplikasi Kuitansi SPJ BOP PAUD

Aplikasi Kuitansi SPJ BOP PAUD-  Semua jenis pelaporan pasti dibutuhkan sebuah kuitansi sebagai bukti bahwa dana tersebut telah jelas dikeluarkan untuk suatu hal. Tanpa adanya kuitansi hanya uraian pengeluaran saja, maka dianggap tidak sah. Apabila dianggap tidak sah pastinya perlu dipertanyakan Dana tersebut untuk apa saja. Salah satunya adalah dalam pembuatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ/SPJ) biasanya membutuhkan bukti fisik berupa Kwitansi dari Sekolah atau A2. Kuitansi A2 dibutuhkan untuk mengesahkan pengeluaran yang dikeluarkan oleh Kepala Sekolah / Penyelenggara bagi PAUD. Salah satu Satuan Pendidikan yang menerima bantuan dari pemerintah adalah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bagik itu di KB,TK,RA,TPA, dan SPS yang terdaftar di NPSN dan Aplikasi Dapodik PAUD. Namun dari sejumlah Satuan Pendidikan tersebut banyak yang kesusahan dalam pembuatan Laporan. Salah satu kendalanya adalah tidak mencantumkan Kwitansi A2. Pada Kuitansi A2 ini sebenarnya sangatlah mudah, namun banyak yang menyepelekannya. Untuk itu disini saya akan membantu anda dalam pembuatan Kwitansi A2 berupa Aplikasi format excel.

Aplikasi Kuitansi A2 SPJ BOP PAUD Tahun 2017 ini sangatlah mudah untuk digunakan karena anda tinggal mengisi format identitas Satuan Pendidikan anda, Tanggal Pengeluaran, serta Uraian Pengeluaran. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat Preview dibawah ini.


Aplikasi Kwitansi A2 SPJ BOP PAU Tahun 2017

 DOWNLOAD APLIKASI KWITANSI A2
Aplikasi diatas dapat ana gunakan untuk jenis pelaporan apa saja tinggal anda edit sendiri, karena Aplikasi tersebut tidak saya kunci menggunakan password/kata sandi.
baca juga artikel yang terkait :

Aplikasi Kwitansi A2 SPJ BOP PAUD Tahun 2017 bisa anda olah dan isi sesuai kebutuhan anda, bukan hanya untuk SPJ BOP saja tetapi juga bisa untuk pelaporan yang lainnya, seperti Pelaporan Bangunan Sekolah, Bantuan APE dan lain-lain.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Kuitansi SPJ BOP PAUD"

Posting Komentar