CONTOH RENCANA KEGIATAN TAHUNAN (RKT) PAUD TAHUN PELAJARAN 2019 / 2020

CONTOH RENCANA KEGIATAN TAHUNAN (RKT) PAUD TAHUN PELAJARAN 2019 / 2020. Di awal pelajaran baru, setiap sekolah diwajibkan membuat perencanaan kegiatan dalam jangka waktu 1 (satu) tahun kedepan. Satu tahun yang dimaksud yaitu sesuai dengan Kalender Pendidikan yang ada misalnya pada tahun ini adalah tahun 2019 maka membuat RKT yaitu di Tahun Pelajaran 2019/2020. Kami akan mengambil sample 1 (satu) jenjang pendidikan yaitu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang meliputi TK, KB, SPS, dan TPA. Pada jenjang PAUD memiliki format RKT tersendiri berbeda dengan jenjang pendidikan di atasnya.
Contoh Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) PAUD Tahun 2019 / 2020
Contoh Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) PAUD Tahun 2019 / 2020
Fomat atau Contoh Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) PAUD yang kami buat menggunakan tabel dan terdiri dari beberapa kolom, kolom tersebut berisi antara lain : Nomor, Program Kegiatan, Tujuan, Target atau Sasaran, Kebijakan dan Biaya. Untuk Program kegiatan yaitu semua kegiatan yang dilakukan oleh lembaga PAUD terkait dalam 1 (satu) tahun, misalnya seperti : Cooking Class, Praktek Sholat Wajib, Kunjungan ke Instansi ( Kantor Kepala Desa, Puskesmas), Lomba-lomba peringatan hari nasional, Workshop / Bintek, Workshop Kurikulum 2013, Workshop atau Seminar, KKG, Pengadaan Alat, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, Pengadaan Ruang dan Perpustakaan, Pengadaan Ruang Kantor, Perbaikan ruan Toilet, dan lain-lain. Itu adalah sebagian contoh dari program kegiatan, banyak program kegiatan yang lainnya bisa anda tambahkan sendiri di kolom Program Kegiatan. Untuk isi kolom selanjutnya bisa dilihat sendiri pada file Contoh RKT PAUD Tahun Pelajaran 2019 / 2020.
File RKT yang kami buat ini menggunakan format Microsoft Word sehingga anda dengan mudah mengoperasikannya atau mengubah sebagian isi kolom berdasarkan program dan kegiatan yang dilakukan di lembaga PAUD anda sendiri. Setiap lembaga mempunyai program kegiatan tersendiri jadi yang kami buat ini hanyalah contoh dan jangan dijadikan patokan untuk tetap. file RKT PAUD berukuran kecil hanya kurang dari 1 Mb saja jadi nantinya sangat mudah untuk mengambil file tersebut. File tersebut bisa anda ambil di Contoh Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) PAUD Tahun Pelajaran 2019 / 2020.
Semoga artikel yang kami buat ini bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya bagi Guru PAUD dalam permasalahan kelengkapan administrasi Kelas dan Sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH RENCANA KEGIATAN TAHUNAN (RKT) PAUD TAHUN PELAJARAN 2019 / 2020"

Posting Komentar