CONTOH SK GURU TETAP YAYASAN TK/KB/SPS/TPA TERBARU

CONTOH SK GURU TETAP YAYASAN TK/KB/SPS/TPA TERBARU. Dalam menjalankan tugas sebagai seorang pendidik tanpa adanya surat pengangkatan berarti kita belum diakui dan percuma bekerja kalau tidak diakui secara tertulis berupa Surat Keputusan atau SK dari Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan. Ketika awal mengajar yang dijadikan Tanggal Mulai Tugas (TMT) nantinya akan tertulis pada SK Guru Tidak Tetap (GTT). Apabila anda sebagai guru menginginkan SK Guru Tetap Yayasan atau dijadikan Guru Tetap maka anda harus menunggu selama kurang lebih 2 tahun. SK Guru Tetap Yayasan sangatlah dibutuhkan bagi guru Yayasan, karena dengan SK tersebut guru dapat mengajukan untuk mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan ketika sudah lulus dari PPG, anda akan mendapatkan Sertifikat Pendidik yang nantinya bisa mengajukan Tunjangan Profesi Guru (TPG) dengan besaran kira-kira 3 (tiga) kali gaji pokok walaupun dicairkan setiap triwulan atau 3 (tiga) bulan sekali, Lumayan Bukan! Disamping itu ada manfaat lain selain sertifikasi yaitu dapat mengajukan NUPTK dengan mudah. Masih banyak keuntungan yang lain ketika kita mendapatkan SK Guru Tetap Yayasan. Untuk itulah banyak guru-guru yang menginginkan SK Guru Tetap Yayasan, karena begitu banyak keuntungan yang didapatkan dari SK tersebut. 
CONTOH SK GURU TETAP YAYASAN TK/KB/SPS/TPA TERBARU
CONTOH SK GURU TETAP YAYASAN TK/KB/SPS/TPA TERBARU
SK Guru Tetap Yayasan ini akan kita dapatkan apabila anda mengajar atau bertugas di Sekolah Yayasan atau Swasta berbeda denga Guru di Sekolah Negeri yang hanya mendapatkan SK Gutu Tidak Tetap yang mempunyai sedikit keuntungannya dibandingkan dengan SK Guru Tetap di Sekolah Yayasan atau Swasta. Sekolah Yayasan atau Swasta ada disemua jenjang baik PAUD, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA. Banyak banyaknya keuntungan dari kita mengajar di Sekolah Yayasan atau Swasta, banyak guru di Sekolah Negeri berpindah haluan ke sekolah yayasan/swasta. 
Dalam kesempatan kali ini kita akan membagikan Contoh SK Guru Tetap Yayasan dalam Jenjang PAUD meliputi TK, KB, SPS, dan TPA. SK tersebut sesuai dengan peraturan baru dalam pengangkatan menjadi Guru Tetap Yayasan (GTY) pada menimbang, mengingat dan memutuskan yang ditanda tangani oleh ketua Yayasan. Untuk itu kami sudah mempersiapkan contoh SK Guru Tetap Yayasan yang kami simpan dalam Google Drive. Berikut filenya Contoh SK Guru Tetap Yayasan TK/KB/SPS/TPA Terbaru.
Setiap lembaga mungkin mempunyai format SK GTY tersendiri jadi file tersebut jangan dijadikan patokan yang tetap. Oleh karena itu kami buat artikel ini hanya untuk membantu anda yang kesulitan dalam pembuatan SK GTY. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua terutama bagi Guru di jenjang PAUD dalam membuat SK Guru Tetap Yayasan.
Baca juga artikel terkait seperti :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH SK GURU TETAP YAYASAN TK/KB/SPS/TPA TERBARU"

Posting Komentar