RPPH PAUD TEMA BINATANG SUB TEMA MAKANAN BINATANG SEMESTER 1

RPPH PAUD TEMA BINATANG SUB TEMA MAKANAN BINATANG SEMESTER 1. RPPH merupakan suatu hal yang wajib untuk dikerjakan bagi Guru di Jenjang PAUD. RPPH ini berlaku di Jenjang PAUD pada Kurikulum yang terbaru saat ini yaitu Kurikulum 2013. Sebelum Tahun 2013 RPPH ini bernama RKH dengan kepanjangan Rencana Kegiatan Harian yang berlaku pada Kurikulum KTSP. RPPH ini berisi sebuah perencanaan dalam proses pembelajaran dari awal masuk sampai akhir proses pembelajaran seperti halnya sebuah skenario secara tertulis.
RPPH yang akan kita bahas kali ini adalah RPPH pada Minggu ke 13 di Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 Kurikulum 2013. Pada RPPH Minggu ke 13 menggunakan Tema Binatang dengan Sub Tema Makanan Binatang tepatnya pada Bulan Oktober 2018. Untuk Tema Binatang Sub Tema Makanan Binatang terdapat beberapa fokus pembelajaran dalam satu minggu atau tepatnya enam hari. Fokus pembelajaran tersebut antara lain : di hari Senin Rumput, Selasa Daging, Rabu Jagung, Kamis Buah, Jum'at Dedak, Sabtu  Daun. Untuk fokus pembelajaran tersebut bisa anda ganti sesuai keinginan anda sendiri karena ini hanya argumen kami saja.
Pada RPPH PAUD Tema Binatang Sub Tema Makanan Binatang ini sudah kami siapkan berupa file dengan format MS. Word sehingga dengan mudah anda ubah atau edit sesuai keinginan anda serta hanya mengisi identitas lembaga saja. Untuk file RPPH tersebut bisa anda lihat seperti pada gambar di bawah ini.
Bila anda membutuhkan file tersebut bisa anda dapatkan di RPPH PAUD Tema Binatang Sub Tema Makanan Binatang. Untuk RPPH yang lain pada minggu sebelumnya bisa anda baca artikel tersebut seperti (RPPH PAUD Tema Binatang Sub Tema Macam-Macam Binatang).
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda sekalian terutama Guru PAUD dalam melengkapi administrasinya di Sekolah. Mohon maaf apabila dalam pengetikan dan uraian artikel ini yang masih banyak kekurangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH PAUD TEMA BINATANG SUB TEMA MAKANAN BINATANG SEMESTER 1"

Posting Komentar