RPPM PAUD TEMA LINGKUNGANKU MINGGU KE 4 SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

RPPM PAUD TEMA LINGKUNGANKU MINGGU KE 4 SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Setiap sebelum proses pembelajaran dibutuhkan perencanaan yang begitu matang agar hasil setelah proses pembelajaran pada peserta didik bisa memahani dengan betul dan adanya perubahan yang baik. Salah satu proses pembelajaran yang membutuhkan perencanaan adalah Lembaga Pendidikan di Jenjang PAUD baik itu di KB, TK, SPS, TPA dan jenjang lainnya yang masih sederajat dengan PAUD. Pada jenjang PAUD  Perencanaan yang dibutuhkan adalah Harian dan Mingguan, harian dikenal dengan istilah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) dan Mingguan adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM). Namun untuk saat ini kita akan fokus pada RPPM yang mana RPPM tersebut dikerjakan setiap satu minggu sekali. Untuk RPPM sangatlah mudah dikerjakan karena hanya beberapa kolom saja yang kita butuhkan yaitu terdiri dari Program Pengembangan, Kompetensi Dasar, Muatan Materi Pembelajaran, dan Rencana Kegiatan.
RPPM yang akan kita bahas kali ini yaitu RPPM PAUD Tema Lingkunganku Minggu ke 4 Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 pada Kelompok A dan B. RPPM PAU Tema Lingkunganku terdiri dari beberapa Subtema Pembelajaran yaitu Anggota Keluargaku, Profesi Anggota Keluargaku, Rumahku dan Sekolahku. Namun untuk RPPM PAUD Tema Lingkunganku yang akan dibahas pada Minggu ke 4 dengan Subtema Anggota Keluargaku. Sub Tema Anggota Keluargaku terdiri dari beberapa Subtema antara lain Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Kakek dan Nenek. Untuk skema RPPM tersebut bisa anda lihat dibawah.
RPPM PAUD TEMA LINGKUNGANKU MINGGU KE 4 SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Pada gambar diatas merupakan cover dari RPPM PAUD Tema Lingkunganku pada Kelompok A, tetapi untuk lebih jelasnya bisa anda lihat file yang sudah kami sediakan dengan format MS. Word yang dapat dengan mudah dioperasikan dan edit sesuai dengan identitas Satuan Pendidikan di Sekolah anda.
Untuk RPPM yang lain bisa anda lihat, seperti :
Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk melengkapi administrasi disekolah anda, apalagi yang sedang dikunjungi oleh asesor dalam proses Akreditasi jenjang PAUD. Mohon maaf apabila dalam penulisan artikel ini banyak kekeliruan dan kesalahan pada proses pengetikan artikel yang berjudul RPPM PAUD Tema Lingkunganku Minggu ke 4 Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPM PAUD TEMA LINGKUNGANKU MINGGU KE 4 SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019"

Posting Komentar