RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA JENIS RUMAH SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA JENIS RUMAH SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Administrasi PAUD sangatlah penting untuk dikerjakan salah satunya adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian yang kita singkat menjadi RPPH. RPPH dikerjakan setiap hari sebelum proses pembelajaran berlangsung, perencanaan dikerjakan dengan tujuan agar proses belajar mengajar di Satuan PAUD baik itu TK, KB, SPS, dan lain-lain yang masih satu jenjang dengan PAUD berjalan dengan optimal.
RPPH pada saat ini yang akan kita bahas adalah RPPH PAUD Tema Lingkunganku Subtema Jenis Rumah Semester 1. Untuk pembuatan RPPH sebenarnya dikerjakan setiap hari, namun karena terbatasnya waktu apalagi Guru PAUD mayoritas adalah perempuan dan juga sudah berkeluarga sehingga pembuatan RPPH lebih efektif dikerjakan setiap seminggu sekali untuk RPPH dalam seminggu ke depan. RPPH PAUD untuk Tema Lingkunganku subtema Jenis Rumah terdiri dari beberapa fokus pembelajaran dalam satu minggu atau enam hari proses pembelajaran dari hari Senin sampai Sabtu. Fokus pembelajaran tersebut antara lain : hari Senin Rumah Tinggal, Selasa Tempat Ibadah, Rabu Tempat Berobat, Kamis Rumah Adat, Jumat Kantor dan Sabtu Rumah untuk Binatang. Untuk fokus pembelajaran diatas bisa anda ubah sesuai dengan selera serta ketersediaan alat peraga yang ada di sekolah anda atau juga kesanggupan anda sebagai Guru PAUD dalam membuat Alat Peraga.
RPPH PAUD Tema Lingkunganku Subtema Jenis Rumah merupakan tergolong pada minggu ke 5 minggu efektif, karena dalam semester 1 terdapat 17 minggu efektif yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya pada promes dan prota serta Kalender Pendidikan PAUD Tahun Pelajaran 2018/2019. (baca juga artikel yang terkait :Prota dan Promes PAUD Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 serta Kalender Pendidikan PAUD Tahun Pelajaran 2018/2019)
Untuk RPPH PAUD Tema Lingkunganku Subtema Jenis Rumah yang kami buat ini berformat MS.Word sehingga bisa dengan mudah diedit atau diubah sesuai keinginan anda dan berkapasitas kecil. Berikut dibawah ini RPPH PAUD tersebut.
RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA JENIS RUMAH SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

RPPH PAUD tersebut bisa anda ambil disini yaitu RPPH PAUD Tema Lingkunganku Subtema Jenis Rumah. File tersebut tersimpan pada Google Drive sehingga dapat diambil menggunakan HP android dan dapat diubah juga dengan HP tersebut tetapi anda harus menginstal di Play Store MS.Word Versi Android.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua terutama bagi Guru PAUD dalam kelengkapan Administrasinya dan bisa juga menjadi rujukan atau referensi dalam mengerjakan RPPH di lembaga atau di Sekolah anda mengajar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA JENIS RUMAH SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019"

EX-TeRa mengatakan...

kok ngelink nya malah ke trading money ya?

Posting Komentar