RPPM PAUD TEMA DIRI SENDIRI SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

RPPM PAUD TEMA DIRI SENDIRI SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Setelah sekian lama liburan di bulan ramadhan serta libur akhir semester, guru akan dihadang beberapa administrasi di awal pelaksanaan pembelajaran atau Tahun Ajaran Baru yang biasanya dilaksanakan di pertengahan Juli. Disamping Guru PAUD mencatat identitas para peserta didik yang diperuntukkan penginputan di Aplikasi Dapodik PAUD nantinya ketika rilis, tetapi juga dimasukkan di buku Induk. baca juga artikel mengenai Penjelasan/paparan Aplikasi Dapodik PAUD Tahun 2018 versi 3.3.0, selagi menunggu Aplikasi Dapodik PAUD rilis, mari kita fokuskan diri kita pada Administrasi PAUD karena sudah dua minggu lebih pelaksanaan pembelajaran berlangsung.
Sembari kita melaksanakan proses pembelajaran di kelas, alangkah baiknya kita diselingi dengan mengerjakan administrasi PAUD yang tidak kalah pentingnya, salah satunya adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Untuk RPPH Tema Diri Sendiri sudah kami jelaskan di minggu yang lalu walaupun baru minggu ke 1 dan 2 (baca juga mengenai artikel RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu ke 1 dan 2 Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019). 
RPPM PAUD TEMA DIRI SENDIRI SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Namun dalam kesempatan kali ini kita akan fokus pada RPPM yang dikerjakan selama satu minggu atau perminggu. RPPM yang akan kita bahas adalah bertemakan Diri Sendiri pada Minggu ke 1 dan 2. RPPM Tema Diri Sendiri pada Minggu ke 1 kita kenal dengan Subtema Macam-macam Anggota Tubuh dan Minggu ke 2 dengan SubTema Identitasku. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat file tersebut mengenai RPPM Tema Diri Sendiri Minggu ke 1 dan 2 dalam format MS.Word sehingga mudah diedit dan diisi.
  1. RPPM Tema Diri Sendiri Sub Tema Macam-macam Anggota Tubuh Minggu ke 1
  2. RPPM Tema Diri Sendiri Sub Tema Identitasku Minggu ke 2
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya terutama yang akan akreditasi dan sebagai referensi administrasi Guru PAUD di Sekolah anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPM PAUD TEMA DIRI SENDIRI SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 TAHUN PELAJARAN 2018/2019"

Posting Komentar