RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019.  Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian atau yang kita kenal dengan sebutan dan singkatan RPPH sudah menjadi kewajiban di jenjang PAUD baik itu di KB, TK, TPA dll yang masih sederajat dengan Jenjang PAUD untuk dikerjakan disetiap harinya. Namanya juga RPPH harus dikerjakan sehari sebelum proses pembelaajaran maksudnya adalah ketika kita akan melakukan proses pembelajaran, guru PAUD harus membuat RPPH terlebih dahulu. Untuk sekarang ini dalam pembuatan RPPH jika dikerjakan atau dibuat setiap hari akan membuat kesusahan bagi guru PAUD, untuk itulah dalam pembuatan RPPH bisa dibuat dalam jangka waktu satu minggu.RPPH sekarang ini ada beberapa macam dalam pembuatannya, ada yang menggunakan kolom ada juga yang tidak menggunakan kolom. Untuk RPPH yang kami buat ini menggunakan kolom karena kami rasa dengan menggunakan kolom jauh lebih mudah dan efisien.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas RPPH PAUD Tema Lingkunganku Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019. Tema Lingkunganku terdapat 2 Sub Tema Proses Pembelajaran yaitu Anggota Keluarga dan Jenis Rumah. Untuk minggu ke 4 menggunakan Sub Tema Anggota Keluarga dan Minggu ke 5 menggunakan Sub Tema Jenis Rumah. Tapi dalam kesempatan kali ini kita akan membahas minggu ke 4 terlebih dahulu dengan Sub Tema Anggota Keluarga yang terdiri dari beberapa cakupan atau fokus pembelajaran dalam 6 bagian atau 6 hari yaitu hari Senin Ayah, Selasa Ibu, Rabu Saudara, Kamis Paman , Jum'at Kakek , dan Sabtu Semua Anggota Keluarga.
RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU  SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Untuk RPPH PAUD Tema Lingkunganku Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 diatas menggunakan format MS. Word sehingga anda dengan mudahnya mengedit atau mengubahnya dan dapat anda ambil dibawah ini yang kami bagi dengan Kelompok A dan B.
  1. RPPH PAUD Tema Lingkunganku Minggu ke 4 Semester 1 Kelompok A
  2. RPPH PAUD Tema Lingkunganku Minggu ke 4 Semester 1 Kelompok B
Untuk RPPH PAUD Tema Lingkunganku Minggu ke 4 di kelompok A dan B titik pembedanya adalah pada kesulitan proses pembelajarannya, namun pada sub tema dan fokus pembelajarannya sama antara kelompok A dan B.
Baca juga artikel yang terkait dengan artikel ini yaitu seperti.
  1. RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu Ke 1 Semester 1
  2. RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu Ke 2 Semester 1
  3. RPPH PAUD Tema Diri Sendiri Minggu Ke 3 Semester 1
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya terutama untuk Guru PAUD yang disibukkan dengan administrasi di Sekolahnya serta sebagai referensi untuk kelengkapan administrasi demi menunjang dalam proses Akreditasi di Jenjang PAUD. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019"

Posting Komentar