RPPM PAUD TEMA REKREASI SEMESTER 2 KURIKULUM 2013

RPPM PAUD TEMA REKREASI SEMESTER 2 KURIKULUM 2013. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang kita kenal dengan sebutan RPPM merupakan suatu hal yang wajib ada dan dibuat oleh guru PAUD baik TK, KB, SPS dan TPA. RPP dalam jenjang PAUD terbagi menjadi 2 macam yaitu RPPH dan RPPM karena sesuai judul kita akan membahas mengenai RPPM saja. RPPM ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan, artinya dalam satu RPPM terdiri dari proses pembelajaran dalam seminggu. 
RPPM PAUD TEMA REKREASI SEMESTER 2 KURIKULUM 2013
RPPM PAUD TEMA REKREASI SEMESTER 2 KURIKULUM 2013

RPPM setiap tema berbeda-beda hanyan saja berbeda pada TK dan KB ada 2 macam berdasarkan usia peserta didik yaitu RPPM Kelompok A dan B. 
  1. KB terdapat Kelompok A yaitu usia 2-3 tahun, dan Kelompok B 3-4 tahun;
  2. TK terdiri dari Kelompok A yaitu umur 4-5 tahun dan Kelompok B adalah 5-6 tahun.

RPPM PAUD kali ini kita akan membahas lebih dalam pada tema Rekreasi di Semester 2 Kurikulum 2013. Pada tema rekreasi dibagi lagi menjadi 2 minggu atau 2 RPPM PAUD jadi untuk tema rekreasi proses pembelajarannya berlangsung selama 2 minggu. 

Kedua RPPM ini kami sudah mempersiapkan sedemikian rupa, hanya saja anda tinggal mengubah sesuai keinginan anda sendiri. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat sebagai berikut.

  1. RPPM PAUD KELOMPOK A TEMA REKREASI MINGGU KE 1 DAN 2 SEMESTER 2;
  2. RPPM PAUD KELOMPOK B TEMA REKREASI MINGGU KE 1 DAN 2 SEMESTER 2.
File yang kami bagikan tersebut berformat Microsoft Word yang sering anda gunakan dalam mengerjakan administrasi lainnya sehingga anda mudah dalam mengedit sesuai keinginan anda. Di dalam RPPM tersebut yang perlu anda isi dan ganti adalah Identitas Sekolah, Nama Guru PAUD, dan Nama Kepala Sekolah atau Penyelenggara PAUD.

Temukan juga RPPM dan RPPH serta administrasi PAUD yang lain di Blog ARSIP PAUD ini, karena setiap waktu akan ada informasi baru perihal PAUD. Semoga artikel yang berjudul RPPM PAUD Tema Rekreasi Semester 2 Kurikulum 2013 ini bisa bermanfaat bagi anda semua.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "RPPM PAUD TEMA REKREASI SEMESTER 2 KURIKULUM 2013"

esti.nuresa mengatakan...

cara downloadnya bagaimana ya....kok gak berhsil saya download

Posting Komentar