TELAH RILIS APLIKASI DAPODIK PAUD ONLINE TAHUN PELAJARAN 2019/2020

TELAH RILIS APLIKASI DAPODIK PAUD ONLINE TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Belum genap liburan akhir semester 2 tahun pelajaran 2018/2019 tetapi Dirjen PAUDNI sudah membuka portal untuk pengisian Dapodik PAUD di Semester 1 Tahun Pelajaran 2019/2020 walaupun baru secara online. Sembari menunggu Aplikasi Dapodik PAUD Offline rilis dan di terbitkan disitus dapodik paud, apa salahnya jika anda mencoba menggunakan Aplikasi Dapodik PAUD secara online. Jika dalam mengisi ada kesalahan bisa diganti dan dapat diisi kembali, bunda-bunda tidak usah takut dalam mengerjakan Dapodik PAUD di Semester 1 Tahun Pelajaran 2019/2020. 
Telah rilis Aplikasi Dapodik PAUD Online Semester 1 Tahun Pelajaran 2019/2020
Telah rilis Aplikasi Dapodik PAUD Online Semester 1 Tahun Pelajaran 2019/2020
Apa salahnya mencoba, kami yakin anda pasti akan ketagihan ketika mengerjakan Dapodik PAUD secara Online. Karena kita tidak perlu menuninstal aplikasi lama dan menginstal aplikasi yang baru belum lagi registrasi yang kadang gagal karena kendala koneksi dan sebagainya, itu pasti yang dialami bunda ketika mengerjakan Dapodik PAUD secara offline. Sebelum anda masuk untuk mengerjakan Dapodik PAUD secara Online, anda terlebih dahulu mengubah metode Offline menjadi Online di Manajemen PAUD.
Baca juga : Cara Mengubah Metode Pengerjaan Dapodik PAUD Offline ke Online
Ketika sudah mengubah Aplikasi Offline menjadi Online nantinya anda tinggal masuk ke Aplikasi Dapodik Online dengan masuk ke alamat web dapodik paud. Pengerjaan Dapodik PAUD Online sangatlah mudah, seperti halnya anda mengerjakan secara online, namun ada kelemahan yaitu koneksi internet yang anda punya harus besar karena kita mengisi data sudah secara online. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca artikel yang sudah dibuat oleh orang lain namun artikel tersebut berisi cara megerjakan Dapodik PAUD secara online.
Baca juga : Cara Mengerjakan Dapodik PAUD Online dengan Cepat
Untuk mengerjakan Dapodik Offline yang perlu anda persiapkan adalah Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran Peserta Didik, serta yang tidak kalah pentingnya adalah Surat Keterangan Pembagian Belajar Mengajar yang berguna dalam pengisian menu Pembelajaran di Aplikasi Dapodik PAUD secara Online. 
Baca juga : Format Baru SKPBM PAUD Semester 1 Tahun Pelajaran 2019/2020
Semoga artikel ini bisa bemanfaat bagi anda semua, tunggu kabar kami untuk info-info yang terbaru di Dunia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) termasuk nantinya akan ada rilis Aplikasi Dapodik PAUD secara Offline. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TELAH RILIS APLIKASI DAPODIK PAUD ONLINE TAHUN PELAJARAN 2019/2020"

Unknown mengatakan...

nurulqomariyah206@gmail.com

Posting Komentar