Download Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.4.0 Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019

Download Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.4.0 Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019. Ketika sudah beranjak ke semester baru, pastinya segala sesuatu harus diperbaharui agar lebih baik dari sebelumnya. Begitu pula pada Aplikasi Dapodik PAUD yang sekian lama ditunggu-tunggu kedatangannya dari awal Januari 2019 sampai dengan sekarang yang akhirnya rilis juga versi yang terbaru. Memang di awal bulan Januari sudah ada pemberitahuan bahwa pengerjaan dan pengiriman Data di Dapodik bisa dimulai namun hanya bisa menggunakan secara online. Aplikasi Dapodik Online banyak sekali kelebihannya diantaranya adalah tidak perlu instal, tidak perlu sinkronisasi, dan data langsung masuk ke server serta bisa dikerjakan dengan laptop manapun tanpa harus mereset ulang. Disamping kelebihan pasti ada kekurangannya yaitu tidak bisa dikerjakan dengan offline dan harus dikerjakan dengan Online serta menggunakan Jaringan internet yang kuat, karena apabila menggunakan jaringan internet yang lemah maka akan berdampak pada data anda mengalami data ganda.
Aplikasi Dapodik PAUD Offline mempunyai kelebihan yaitu bisa dikerjakan secara offline dan tidak perlu menggunakan jaringan internet yang kuat untuk mengerjakannya. Kelemahan dapodik offline adalah ketika pengiriman data harus melewati sinkronisasi, ketika sinkronisasi pasti mengalami kendala jika pengisian data kurang tepat,  setelah selesai sinkronisasi data tidak langsung masuk ke server, apabila ingin mengganti laptop untuk mengerjakan Dapodik harus reset ulang dengan menghubungi operator Dinas setempat. Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Aplikasi Dapodik PAUD secara online dan offline, anda bisa memilih sendiri mau memakai metode yang mana yang menurut anda mudah. Menurut kami apabila anda mempunyai koneksi internet yang kuat mending menggunakan online karena jauh mudah tanpa instalisasi dan sinkronisasi. Tetapi itu semua terserah anda karena yang mengerjakan adalah anda sendiri.
Download Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.4.0 Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019

Untuk Aplikasi Dapodik PAUD Offline sekarang ini sudah rilis di Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019 dengan versi 3.4.0, anda bisa langsung download di situs yang terkait yaitu https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/. Namun apabila anda kesulitan untuk mengambil atau mengunduh file Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.4.0 bisa anda ambil di sini pada Google Drive yang sudah kami sediakan. Aplikasi tersebut kami dapat dari situs itu juga jadi tidak usah khawatir file yang telah kita bagikan. Sebelum anda menginstal Aplikasi tersebut ada baiknya untuk membaca dan mempelajari Panduan Pengerjaan Aplikasi Dapodik PAUD offline versi 3.4.0 karena ada fitur yang baru pada Formulir Penilaian Kerusakan Ruang /Bangunan yang telah diperbaharui.
Semoga anda bisa memahami dan mengerjakan Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.4.0 dengan benar karena data yang kita kerjakan di aplikasi tersebut berpengaruh pada Dana BOP PAUD yang akan kita dapatkan dan juga bagi yang sertifikasi bisa terancam tidak bisa cair serta Bantuan untuk Rehabilitasi bangunan atau pengadaan bangunanpun ada pada Aplikasi Dapodik PAUD ini. Oleh karena itu kami harap anda berhati-hati dalam mengerjakan Aplikasi ini, sebisa mungkin data terisi semua sesuai dengan keadaan yang sebenar-benarnya di lembaga tempat anda bekerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.4.0 Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019"

Posting Komentar