RPPH PAUD TEMA KEBUTUHANKU SUB TEMA PAKAIAN SEMESTER 1

RPPH PAUD TEMA KEBUTUHANKU SUB TEMA PAKAIAN SEMESTER 1. Setiap minggu pembuatan RPPH berbeda-beda karena harus disesuaikan dengan Tema dan Sub Tema yang sudah ditentukan oleh Dirjen PAUDNI, seperti halnya pada minggu lalu kita telah membahas RPPH PAUD dengan Tema Kebutuhanku Sub Tema Makanan dan Minuman namun kali ini kita melanjutkan RRPH berikutnya masih dengan Tema Kebutuhanku hanya berbeda Sub Temanya saja yaitu Pakaian. Kita memilih pakaian karena pakaian salah satu kebutuhan pokok yang harus ada untuk manusia. Kebutuhan pokok atau utama manusia antara lain, Sandang (Pakaian), Pangan (Makanan dan Minuman) dan Papan (Rumah/ Tempat Tinggal). Oleh karena itu di artikel ini yang akan dibahas adalah RPPH PAUD Tema Kebutuhanku Sub Tema Pakaian.
RPPH PAUD Tema Kebutuhanku Sub Tema Pakaian diperinci dengan beberapa fokus pembelajaran yang memuat enam untuk enam hari proses pembelajaran di Sekolah. Fokus pembelajaran tersebut antara lain : hari Senin mengeai Asal Pakaian, Selasa Manfaat Pakaian, Rabu Cara Memakai Pakaian, Kamis Jenis-jenis Pakaian, Jum'at Penggunaan Pakaian Sesuai Situasi Keperluan dan Iklim, serta hari  Sabtu Pakaian Saerah. Semua fokus pembelajaran tersebut dapat anda ganti sesuai keinginan anda, yang penting masih dalam ruang lingkup mengenai pakaian.  Pilihlan dan tentukan fokus pembelajaran sesuai dengan ketersediaan Alat Pembelajaran Education (APE) yang ada dilembaga anda atau disekeliling daerah ana sediri
RPPH PAUD TEMA KEBUTUHANKU SUB TEMA PAKAIAN SEMESTER 1

RPPH PAUD Tema Kebutuhanku Sub Tema Pakaian merupakan RPPH yang di lakukan pada Minggu ke 9 dari 17 Minggu Efektif di Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 dan berlaku di Satuan Pendidikan PAUD baik itu di KB, TK, SPS, TPA, dan lain-lain yang masih satu jenjang dengan PAUD. Dokumen RPPH yang kami buat menggunakan format MS. Word dengan size kurang dari 5 Mb sehingga bisa anda edit dengan mudah dan cepat. Untuk mendapatkan file diatas bisa anda ambil di RPPH PAUD Tema Kebutuhanku Sub Tema Pakaian Semester 1.
Semoga artikel yang berjudul RPPH PAUD Tema Kebutuhanku Sub Tema Pakaian Semester 1 ini bisa menjadi rujukan dan referensi bagi anda yang membutuhannya, khususnya guru di Jenjang PAUD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH PAUD TEMA KEBUTUHANKU SUB TEMA PAKAIAN SEMESTER 1"

Posting Komentar