RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA SEKOLAHKU SEMESTER 1

RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA SEKOLAHKU SEMESTER 1. Secara garis besar Tugas Pokok Fungsional (Tupoksi) Guru PAUD baik TK, KB, SPS, TPA, dll yang masih satu naungan dengan PAUD disamping mengajar dan mendidik siswa namun ada yang jauh lebih penting yaitu Administrasi Guru PAUD. Administrasi Guru PAUD memang banyak tidak hanya membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) tetapi ada yang lain. Namun dalam kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu Administrasi Guru PAUD yaitu RPPH. RPPH pada kesempatan kali ini adalah RPPH pada Tema Lingkunganku Subtema Sekolahku tepatnya adalah Minggu ke 7 di Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019.
RPPH PAUD Tema Lingkunganku Subtema Sekolahku terdapat enam fokus pembelajaran antara lain : hari Senin Guru, Selasa Murid, Rabu Alat Permainan, Kamis Gedung Sekolah, Jum'at Bermain, Sabtu Belajar. Untuk fokus pembelajaran bisa anda ganti sesuai keinginan anda, yang penting harus sesuai dari penjabaran Subtema dan jangan jauh atau berbeda dari konteks Subtema. Ketika subtemanya adalah Sekolahku jadi fokus pembelajarannya harus yang ada pada Sekolah.
RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA SEKOLAHKU SEMESTER 1
RPPH PAUD Tema Lingkunganku Subtema Sekolahku Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 dibuat sebagai pelengkap administrasi anda atau bisa juga sebagai referensi ketika anda mau membuat RPPH sendiri. Walaupun memang yang namanya RPPH itu dikerjakan di setiap hari sebelum pelaksanaan pembelajaran berlangsung namun bisa juga dibuat setiap satu minggu sekali karena kalau dikerjakan setiap hari malah akan memakan kegiatan yang lain. Kita lihat juga mayoritas Guru PAUD adalah perempuan dan sudah menikah sehingga pasti banyak kesibukkan yang lain selain mengerjakan Administrasi PAUD.
Baca juga artikel yang terkait mengenai RPPH di Semester 1 seperti.
  1. RPPH Tema Diri Sendiri Semester 1 
  2. RPPH Tema Lingkunganku Semester 1
  3. RPPH PAUD Tema Lingkunganku Semester 1 Tahun Pelajaran 2020/2021.
Oleh karena itu situs web ini dibuat untuk mempermudah Ibu-ibu atau Bunda-bunda yang susah dalam mengerjakan Administrasi PAUD. Dengan artikel ini anda bisa mengambil file dan tinggal edit saja sesuai dengan identitas lembaga anda terus cetak. File yang kami buat berformat MS. Word sehingga bisa dengan mudah di gunakan dan di ganti. File tersebut bisa anda ambil di RPPH PAUD Tema Lingkunganku Subtema Sekolahku Semester 1
Kami selaku admin Arsip PAUD mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH PAUD TEMA LINGKUNGANKU SUBTEMA SEKOLAHKU SEMESTER 1"

Posting Komentar