RPPM TEMA AIR UDARA API MINGGU KE 1 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD

RPPM TEMA AIR UDARA API SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD. RPPM merupakan singkatan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan yang dilaksanakan di jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). RPPM ini merupakan nama lain dari Rencana Kegiatan Mingguan (RKM) namun karena adanya Kurikulum 2013 sehingga berubah menjadi RPPM yang sekarang ini sudah berlangsung sejak diresmikannya Kurikulum 2013 yaitu Tahun 2013. Format pada RPPM hampir sama dengan RKM namun ada beberapa perbedaan dari strukturalnya serta terdapat KI dan KD yang berbeda pula.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas RPPM yang terbaru dengan tema Air, Udara, dan Api di semester 2 pada tahun pelajaran 2017/2018. Pada RPPM Tema Air, Udara, dan Api minggu ke 1 terdapat subtema Air dan Udara dengan rincian fokus pembelajaran hari pertama Manfaat Air, hari kedua Bahaya Air, ketiga Asal Air, keempat Sifat Air, kelima Guna Air dan  keenam Angin semua itu dilaksanakan dalam satu minggu. Untuk fokus pembelajaran bisa anda ganti sesuai dengan selera anda sendiri karena tergantung dari kesediaan alat peraga yang bisa anda persiapkan dalam proses pembelajaran. 
RPPM ini sama halnya dengan RPPH seperti yang sudah saya buat diartikel sebelumnya, (baca juga : RPPH Tema Air, Udara, dan Angin Minggu ke 2 Semester 2 Kurikulum 2013). Untuk mendapatkan file ini sangatlah mudah anda tinggal download saja link yang sudah dipersiapkan dibawah ini.
Format file disini menggunakan MS.Word yang mudah anda edit sesuai keinginan anda selaku guru PAUD.
Semoga artikel yang berjudul RPPM Tema Air, Udara, dan Api Minggu ke 1 Semester 2 Kurikulum 2013 Jenjang PAUD ini bermanfaat bagi anda semua selaku guru PAUD dalam melengkapi administrasi Guru atau kelas dan juga bahan referensi untuk proses Akreditasi PAUD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPM TEMA AIR UDARA API MINGGU KE 1 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD"

Posting Komentar