RPPH TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 3 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD

RPPH TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 3 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD. Sebelum pelaksanaan pembelajaran berlangsung diharapkan semua guru untuk membuat persiapan salah satunya adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Ketika pembuatan RPPH disitu akan tercantum skenario proses pembelajaran yang akan dilaksanakan satu hari sebelum pelaksanaan. Pada RPPH tertulis Alat Peraga yang akan dipersiapkan agar proses pembelajaran berjalan dengan lancar apalagi anak yang dididiknya adalah masih bersifat konkrit sehingga guru harus mempersiapkan alat peraga merupakan hal yang wajib untuk dipersiapkan terutama pada Jenjang PAUD Kurikulukm 2013. 
Setelah sebelumnya saya telah membahas RPPH pada minggu ke 1 adalah subtema Jenis Pekerjaan (baca artikel RPPH tersebut di RPPH Tema Pekerjaan Minggu ke 1) dan pada minggu ke 2 juga terdapat RPPH Tema Pekerjaan dengan subtema Tempat Bekerja (baca artikel terkait RPPH Tema Pekerjaan Minggu ke 2). RPPH yang akan saya bahas dalam kali ini adalah RPPH dengan Tema Pekerjaan Minggu k 3 pada Sub Tema Alat Bekerja. Pada subtema alat bekerja terdapat fokus pembelajaran hari pertama Jarum Suntik, hari kedua Buku, hari ketiga Pesawat, hari keempat mobil, hari kelima perahu kapal, dan hari keenam sepeda. Disamping anda membuat RPPH, diharapkan untuk mempersiapkan Alat peraga sesuai dengan fokus pembelajaran bisa berupa gambar ataupun mainan yang menyerupai alat bekerja yang sudah ditentukan.
RPPH dengan tema Pekerjaan subtema alat bekerja diatas merupakan sebagai pelengkap anda dalam Administrasi Guru PAUD. Administrasi Guru PAUD adalah hal yang paling penting untuk dipersiapkan baik itu untuk persiapan akreditasi maupun penilaian guru dalam kenaikan pangkat. Anda bisa download RPPH tersebut dibawah ini.
Semoga artikel diatas bisa menjadi referensi bagi anda yang membutuhkannya terutama pada guru di jenjang PAUD. Tak ada gading yang tak retak begitu pula dengan artikel yang saya buat ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisa artikel yang berjudul RPPH Tema Pekerjaan Minggu ke 3 Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 3 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD"

Posting Komentar