CARA MUDAH DOWNLOAD APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 TAHUN 2018

CARA MUDAH DOWNLOAD APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 TAHUN 2018. Setiap awal semester untuk aplikasi dapodik pasti dari pihak Dirjen PAUDNI mengeluarkan aplikasi terbaru untuk meninjau data yang terbaru pada Satuan Pendidikan PAUD. Tujuan diadakannya aplikasi dapodik adalah agar data pada setiap satuan pendidikan yaitu PAUD merupakan data yang terbaru. Misalnya pada saat ini di awal tahun 2018 telah rilis aplikasi terbaru versi 3.2 dan dianjurkan semua jenjang PAUD untuk mengdownload dan menginstal serta mengupdate data yang terbaru setelah itu mengirim data tersebut secara online dengan mengsinkronisasi aplikasi dapodik paud tahun 2018. Tetapi sebelum kita menginstal aplikasi dapodik paud tahun 2018 anda terlebih dahulu menguninstal aplikasi yang lama yaitu aplikasi dapodik semester 1 tahun pelajaran 2017/2018.
 Untuk mendownload aplikasi tersebut ada 2 alternatif yaitu dengan ownclod dan Google Drive. Berikut 2 alternatif tersebut.
Download Aplikasi Dapodik PAUD Alternatif 1
Downlaod Aplikasi Dapodik PAUD Alternatif 2
Agar anda mudah dalam mengerjakan aplikasi dapodik anda dapat menggunakan menu action pada aplikasi dapodik paud 2018. Menu action pada aplikasi dapodik paud 2018 bertujuan menyalin data pada aplikasi dapodik PAUD disemester 1 sehingga anda tidak perlu mengisi ulang data yang sudah diisi pada waktu semester 1 tahun 2017/2018. Namun ada beberapa yang tidak bisa menggunakan menu action yaitu pada data lembaga dan pembelajaran. Menu pada Aplikasi dapodik yang dapat di action adalah pada Sarpras, Penugasan PTK, Anggota Rombel dan pembagian kelas.
Agar anda dapat mengetahui secara rinci panduan dan cara keseluruhan mengerjkan Aplikasi Dapodik PAUD versi terbaru semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 , anda bisa donwload Panduan lengkap Aplikasi Dapodik PAUD Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 dibawah ini.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, dan selamat mengerjakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MUDAH DOWNLOAD APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 TAHUN 2018"

Posting Komentar