RPPH PAUD TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 2 SEMESTER 2

RPPH PAUD TEMA PEKERJAAN MINGGU 2 SEMESTER 2. Sudah menjadi suatu hal yang biasa bagi guru PAUD dalam mengerjakan Administrasi Guru salah satunya adalah pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Mengerjakan Administrasi bagi guru merupakan Tugas Pokok Fungsional yang harus dikerjakan. Pada jenjang PAUD sebelum melaksanakan proses pmbelajaran, terlebih dahulu membuat RPPH agar pelaksanaan pembelajaran berjalan dengan lancar. Apabila guru PAUD membuat RPPH sebelum proses pembelajaran, maka guru tersebut akan mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan ketika nanti terjun di kelas dalam proses pembelajaran. 
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai RPPH Tema Pekerjaan pada Minggu ke 2 Semester 2. RPPH Tema Pekerjaan pada Minggu ke 2 yang saya buat menggunakan sub tema Tempat Pekerjaan. Memang RPPH dikerjakan  dalam satu hari saja, namun file yang saya bagikan RPPH dalam 1 minggu pada sub tenma Tempat Pekerjaan yang dijadikan dalam 1 file. Pada sub tema Tempat Pekerjaan terdiri dari 6 fokus pembelajaran yang dilaksanakan dalam waktu 6 hari. Fokus pembelajaran pada Sub Tema Tempat Pekerjaan masih ada kaitannya dengan Minggu ke 1 pada Sub Tema Macam-macam Pekerjaan misalnya jika pada minggu ke1 macam pekerjaannya dokter pada minggu ke 2 tempat bekerja di Rumah Sakit dan seterusnya. Fokus pembelajaran pada sub tema Tempat Pekerjaan terdiri dari :
1. Hari Senin Tempat Pekerjaan Sekolah
2. Hari Selasa Tempat Pekerjaan Sawah
3. Hari Rabu Tempat Pekerjaan Rumah Sakit
4. Hari Kamis Tempat Pekerjaan Pesawat
5. Hari Jum'at Tempat Pekerjaan Kereta Api
6. Hari Sabtu Tempat Pekerjaan Pasar
Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dengan format gambar di bawah ini.
RPPH Tema Pekerjaan Sub Tema Tempat Pekerjaan ini saya jadikan satu dalam satu file yang mana anda bisa mengubah/mengedit dengan mudah. Untuk mendapatkan file diatas bisa anda ambil/download filenya dengan format MS. Word mengenai RPPH PAUD Tema Pekerjaan Minggu ke 2 Semester 2.
Untuk RPPH PAUD Tema Pekerjaan Minggu ke 1 bisa anda lihat di bawah ini.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda terutama guru PAUD.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "RPPH PAUD TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 2 SEMESTER 2 "

Mustofa mengatakan...

Sangat bermanfaat terima kasih

Posting Komentar