RPPM TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PAUD

RPPM TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 TAHUN 2017/2018 PAUD. Semakin berkembangnya zaman semakin mudah pula dalam mengerjakan sesuatu yang dikerjakan dengan alat bantu berupa komputer ataupun laptop serta hp android. Salah satu pekerjaan yang dipermudahkan dengan alat teknologi yaitu guru, baik guru contohnya adalah jenjang Pendidikan Anak  Usia Dini (PAUD). Guru PAUD sekarang sangat mudah dalam mengerjakan pekerjaan seperti mengerjakan administrasi Guru karena dulu mengerjakan administrasi Guru dikerjakan menggunakan tulis tangan. Namun sekarang guru tidak susah-susah dalam mengerjakan pekerjaan tersebut, anda tinggal mengambil contoh dengan mendownload lewat internet atau berbagi melewati file data dan tinggal di ubah nama lembaga dan nama gurunya saja. Contohnya saja yang akan saya bagikan pada kali ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) tema Rekreasi Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 PAUD.
Pada RPPM Tema Rekreasi Minggu ke 2 menggunakan Subtema Perlengkapan Rekreasi yang merupakan penjabaran dari Tema Rekreasi. Subtema rekreasi ini terdiri dari beberapa fokus pembelajaran yaitu antara lain hari senin Tas, Selasa Baju, Rabu Sepatu, Kamis Topi, Jum'at Payung, dan Sabtu Bola. Pada fokus pembelajan bisa anda ubah sendiri sesuai dengan keinginan anda dan juga melihat dari pada kesiapan anda dalam Alat Peraga Edukatif (APE) yang tersedia di lembaga anda sendiri. Tetapi apabila fokus pembelajaran diganti maka akan berdampak pada RPPH yang saya bagikan pada setiap minggunya. Untuk RPPM bisa anda lihat secara gambar dibawah.
RPPM Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 diatas bisa dijadikan referensi bagi anda yang bingung dan susah dalam mengerjakan administrasi Guru. Karena mengerjakan Administrasi guru itu sangat penting apalagi bagi anda yang akan mengadakan Akreditasi di Sekolah anda pastinya RPPM ini merupakan sesuatu yang wajib bagi anda untuk menambah nilai akreditasi. Untuk file diatas bisa anda download dengan format MS. Word.
Baca juga artikel yang terkait dengan artikel diatas.
1. RPPH Tema Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD 
2. RPPH Tema Rekreasi Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD 
3. RPPM Tema Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 Jenjang PAUD
4. Panduan Akreditasi Online Jenjang PAUD
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya sebagai bahan referensi dalam pembuatan administrasi guru jenjang PAUD.  Tak ada gading yang tak retak begitu pula pada artikel yang saya buat ini. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel ini, karena tidak ada manusia yang sempurna kesempurnaan hanya MilikNya semata.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "RPPM TEMA REKREASI MINGGU KE 2 SEMESTER 2 TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PAUD"

Emirat Fadli mengatakan...

Udin..! kenapa yang di download malah RPPM TK..?

Posting Komentar