ANEKA TUNJANGAN NON PNS GURU PAUD TK KB SPS TPA 2017/2018

ANEKA TUNJANGAN NON PNS GURU PAUD TK KB SPS TPA 2017/2018. Semua guru TK KB TPA SPS atau pada jenjang PAUD pasti mengharapkan aneka tunjangan atau dana insentif dari pemerintah. Begitu memilukan gaji guru pada setiap bulannya, bahkan tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Gaji guru kalah dengan gaji buruh, padahal guru adalah penentu masa depan bangsa ini, apabila guru sudah melaksanakan kewajiban namun haknya tidak tertunaikan pastinya guru tersebut tidak maksimal dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu pemerintah mempunyai sebuah kinerja yang sangat menguntungkan bagi para guru di Indonesia terutama di guru jenjang PAUD meliputi TK, KB, SPS dan TPA yaitu Aneka Tunjangan Non PNS yang telah terealisasikan sejak tahun 2016 dan sekarang 2017. Aneka tunjangan tersebut meliputi tunjangan khusus bagi didaerah khusus, tunjangan profesi bagi guru yang mempunyai sertifikat pendidik termasuk jenjang PAUD di TK itu bagi Non PNS dan juga ada tunjangan yang sangat ditunggu-tunggu yaitu tunjangan untuk Non PNS yang berupa insentif baik guru TK, KB, SPS, dan TPA. Namun sejalan dengan berita tersebut, masih banyak guru yang belum mengambil Aneka Tunjangan tersebut di Bank yang sudah ditunjuk langsung oleh Direktorak PGTK PAUD diantaranya Bank BRI dan BJB (khusus daerah Jawa Barat dan Banten).
Apabila dana tersebut tidak segera diambil maka akan dikembalikan ke kas negara sampai dengan tanggal yang sudah ditentukan oleh Direktorat PGTK PAUD yaitu tanggal 9 Februari 2018. Bagi anda yang merasa mendapatkan Aneka Tunjangan dan mendapatkan SKTP langsung dari Info GTK segera di cairkan sedini mungkin, apabila tidak diambil nanti akan berpengaruh pada penerimaan dana Aneka Tunjangan Non PNS Guru PAUD TK KB SPS TPA pada tahun berikutnya bahkan akan dihapus dari penerimaan dana tersebut. Untuk anda yang belum tahu apakah saya mendapatkan Aneka Tunjangan Non PNS Guru PAUD bisa anda cek di situs https://app.simpkb.id/.dan pilih Info GTK dengan begitu anda akan mengetahui dapat atau tidaknya anda pada Aneka Tunjangan tersebut. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca surat resmi dari Direktorat PGTK PAUD. 
Semoga yang membaca artikel ini bisa mendapatkan Aneka Tunjangan Non PNS terutama Guru PAUD TK KB SPS TPA yang sudah diberikan oleh pemerintah, berhubung waktunya sudah terbatas sampai dengan tanggal 9 Februari kira-kira 2 minggu lebih di mulai dari postingan yang sudah saya buat ini. Mohon maaf apabila penulisan artikel saya kurang begitu sempurna, karena sempurna hanya milik Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANEKA TUNJANGAN NON PNS GURU PAUD TK KB SPS TPA 2017/2018"

Posting Komentar