RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 3 SEMESTER 2 TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PAUD

RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 3 SEMESTER 2 TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PAUD.  Salah satu tugas pokok fungsional (Tupoksi) guru yang paling penting dari beberapa tupoksi guru adalah membuat administrasi guru seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Setiap akan melaksanakan pembelajaran di kelas sebelumnya guru harus membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran terlebih dahulu. Apabila tidak membuat sebuah perencanaan guru tidak akan mampu mengajar dengan semaksimal mungkin karena tidak membuat perencanaan yang matang. Ketika guru sudah membuat sebuah perencanaan secara tertulis, maka guru akan menyiapkan alat peraga dan semua alat yang mendukung dalam proses pembelajaran. Disamping untuk mempelancar dalam proses pembelajaran, RPPH juga dibuat untuk melengkapi proses Akreditasi nantinya untuk mendapatkan nilai tambah.
RPPH pada semester 2 pada bulan pertama menggunakan tema rekreasi dengan sub tema minggu pertama tempat rekreasi, minggu ke 2 peralatan rekreasi, dan sekarang minggu ke 3 macam-macam kendaraan yang digunakan untuk rekreasi ke suatu tempat. Pada artikel ini kita akan fokus pada RPPH Tema Rekreasi Subtema macam-macam kendaraan rekreasi. Untuk Sub tema macam-macam kendaraan rekreasi terdapat fokus pembelajaran disetiap harinya, hari pertama pada hari senin adalah kendaraan darat, hari kedua kendaraan laut, hari ke tiga kendaraan udara ,hari ke empat guna kendaraan, hari ke lima nama pengendara/peengemudi, dan hari ke enam adalah bagian-bagian pada kendaraa. Itu semua merupakan penjarabaran dari macam-macam kendaraan yang digunakan pada waktu rekreasi.

Pada gambar diatas merupakan gambaran dari RPPH Tema Rekreasi Minggu Ke 3 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 yang bisa anda download dibawah ini.
Untuk minggu-minggu sebelumnya bisa anda baca dan download pada artikel yang terkait dibawah ini.
Semua artikel diatas merupakan administrasi yang terbaru di Tahun Pelajaran 2017/2018 sesuai dengan KI dan KD pada Kurikulum 2013 Jenjang PAUD. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa menjadi referensi dalam pembuatan administrasi guru. Tak ada gading yang tak retak begitu pula pada penulisan artikel yang saya tulis ini diatas dengan Judul RPPH Tema Rekreasi Minggu Ke 3 Semestr 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 pada jenjang PAUD. Oleh karena itu mohon maaf sebesar-besarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 3 SEMESTER 2 TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PAUD"

Posting Komentar