RPPH PAUD TEMA PEKERJAAN SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 TAHUN 2018

RPPH PAUD TEMA PEKERJAAN SEMESTER 2 KURIKULUM 2013. Untuk bulan ke 2 yaitu Februari 2018 sudah berganti bulan berarti berganti pula tema dalam proses pembelajaran pada PAUD. Tema untuk bulan ke 2 adalah Pekerjaan yang terbagi menjadi 4 subtema atau 4 minggu prose pembelajaran dalam satu bulan. Pada Tema pekerjaan minggu ke 5 menggunakan sub tema macam-macam pekerjaan yang terbagi menjadi 6 hari atau 6 fokus pembelajaran. 
Dalam pembuatan RPPH PAUD Tema Pekerjaan untuk Fokus pembelajaran pada sub tema macam-macam pekerjaan yang terdiri dari Hari pertama Dokter, kedua Guru, ketiga Pilot, keempat Sopir, kelima Petani, dan keenam Tukang Pos. Pada Fokus pembelajaran RPPH  PAUD Kurikulum 2013 yang saya buat ini bisa anda ganti dengan macam-macam pekerjaan yang lain sesuai selera anda sendiri. Kebebasan pemilihan dalam fokus pembelajaran sub tema macam-macam pekerjaan ini tergantung dari kesediaan Alat Peraga yang tersedia di Sekolah anda atau kemampuan anda sebagai guru dalam mempersiapkan alat-alat peraga. Alat Peraga ini bisa anda download dan ambil di google atau di media yang lain, yang penting sesuai dengan fokus pembelajaran yang sudah anda tentukan.
Untuk RPPH yang akan saya bagikan adalah berformat MS. Word. yang bisa anda ubah dengan sendirinya, anda bisa lihat dibawah ini.
 Untuk mendapatkan file diatas bisa anda download dibawah ini.
Semoga RPPH PAUD bertemakan Pekerjaan Semester 2 Kurikulum 2013 diatas bisa bermanfaat bagi anda sebagai referensi dalam kelengkapan administrasi anda, dan juga tidak kalah pentingnya apabila anda sedang dinilai perihal akreditasi sebagai salah satu administrasi Sekolah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH PAUD TEMA PEKERJAAN SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 TAHUN 2018"

Posting Komentar