DOWNLOAD APLIKASI RAPORT PAUD KURTILAS TERBARU

DOWNLOAD APLIKASI RAPORT PAUD KURTILAS TERBARU. Semakin berkembangnya zaman disaat ini, sudah menjadi hal yang biasa apabila sesuatu dilaksanakan dengan sangat mudah yaitu lahirnya beberapa Aplikasi-aplikasi yang ada salah satunya adalah Aplikasi Raport PAUD Terbaru. Aplikasi merupakan sebuah file yang bertujuan untuk mempermudah para pengguna dalam melaksanakan pekerjaan yang dianggap susah. Untuk penulisan Raport PAUD yang dianggap begitu merepotkan bagi guru-guru PAUD adalah penulisan deskripsi. Penulisan diskripsi juga harus sesuai dengan kelompok umur yang sudah ditetapkan oleh kemendikbud Nomor 137 Tahun 2014 mengenai Standar Nasional PAUD dalam Kurikulum 2013 (baca juga : Deskripsi Penulisan Raport PAUD sesuai Permendikbud No.17 Tahun 2014).
DOWNLOAD APLIKASI RAPORT PAUD KURTILAS TERBARU
Untuk itulah saya membuat sebuah aplikasi untuk mempermudah guru-guru khususnya dijenjang PAUD dalam penulisan Deskripsi dan kategori Nilai. Aplikasi Raport PAUD Kurtilas ini tidaklah sulit untuk dioperaasikan, karena menggunakan format excel, anda tinggal mengisi identitas siswa pada Data Anak terdiri dari Nomor Induk, Nama Siswa, Berat Badan, Tinggi Badan, Masukkan kategori Nilai dengan predikat A (Amat Baik), B (Baik), C (Cukup Baik), dan P (Perlu dilatih/bimbingan) pada Kategori Agama dan Moral,Fisik Motorik, Kognitif, Bahasa, Sosial Emosional, dan Seni. Setelah mengisi Nilai nantinya ada kolom yang berisi mengenai Kesimpulan dan Rekomendasi.
Setelah Data Peserta Didik diisi secara lengkap dari No. Induk, Nama sampai Rekomendasi maka akan terkover menjadi sebuah raport per anak. Anda tinggal mengubah nomor urut sesuai pada Data Anak yang anda isi di sheet sebelumnya, maka akan terlihat seperti isi raport. Jangan mengubah Nomor dengan delete untuk mengubah dan mengganti anak yang akan dprint out tinggal ketik saja jangan didelete. Untuk file aplikasi Rapor PAUD Kurtilas Terbaru tinggal anda unduh disini. Sesuai dengan Kelompok Umur anak.
1. Aplikasi Raport PAUD kelompok umur 2 sampai dengan 3 tahun
2. Aplikasi Raport PAUD kelompok umur 3 sampai dengan 4 tahun
3. Aplikasi Raport PAUD kelompok umur 4 sampai dengan 5 tahun
4. Aplikasi Raport PAUD kelompok umur 5 sampai dengan 6 tahun
Aplikasi Raport diatas bisa anda gunakan dengan mudah, semoga dengan aplikasi diatas bisa membantu untuk anda yang akan membuat raport khususnya di jenjang PAUD (KB,TK,RA,TPA,dll) yang bernaung pada jenjang PAUD.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DOWNLOAD APLIKASI RAPORT PAUD KURTILAS TERBARU"

Reza28 mengatakan...

mantap... terimakasih... sangat...sangat bermanfaaat

Posting Komentar