RPPH TEMA ALAM SEMESTA SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD

RPPH TEMA ALAM SEMESTA SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD. Seperti biasanya setiap minggu guru selalu disibukkan dengan administrasi guru, terutama guru pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Guru dikatakan profesional manakala guru tersebut bukan hanya mendidik peserta didik saja, namun harus mengerjakan Administrasi Guru yang begitu banyak. Dulu dalam mengerjakan administrasi guru memang begitu sulit, karen keterbatasan SDA dan SDM serta teknologi yang belum maju. Tetapi sekarang guru tidak begitu sulit dalam mengerjakan Administrasi Guru, karena sudah ada alat bantu yang dapat menyediakan dengan sekejap administrasi Guru PAUD. Apalagi dengan adanya Internet, guru tinggal mencari atau searching di google terus mendownload dan tinggal diedit serta di cetak dengan menggunakan printer.
Begitu mudahnya guru dalam mengerjakan Administrasi Guru hanya dengan bermodal laptop dan printer saja. Apalagi artikel yang admin buat ini berkaitan dengan salah satu administrasi Guru PAUD yaitu RPPH yang dikerjakan setiap hari namun dikerjakan dalam setiap minggu. RPPH yang akan admin Arsip PAUD bagikan kali ini adalah mengenai RPPH dengan Tema Alam Semesta Semester 2 Kurikulum 2013 Pada Tahun Pelajaran 2017/2018. RPPH Tema Alam Semesta ini saya buat dalam satu minggu pada Sub Tema yang sudah ditetapkan berdasarkan Indikator yang ada. Sub Tema tersebut yaitu Matahari, Bulan dan Bintang dengan fokus pembelajaran terdapat 6 fokus pembelajaran yaitu hari senin Guna Matahari, selasa Guna Bulan, rabu Macam-macam Bintang, kamis pencipta Matahari, Bulan dan Bintang, Jum'at Kapan bisa dilihat, dan Sabtu Terjadinya Pelangi. Semua terkonsep menjadi satu dalam satu minggu pada Pembuatan RPPH Tema Alam Semesta.
RPPH TEMA ALAM SEMESTA SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD
File diatas berformat MS. Word sehingga anda bisa dengan mudah untuk di ubah atau edit sesuka anda, dan apabila anda ingin mendapatkan file diatas, bisa diunduh atau di download mengenai RPPH Tema Alam Semesta Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD. 
RPPH Tema Alam Semesta Minggu ke 1
RPPH Tema Alam Semesta Minggu ke 2
RPPH Tema Alam Semesta Minggu ke 3
 Semoga dengan adanya file diatas bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda yang mengajar di jenjang PAUD dalam melengkapi Administrasi Guru PAUD.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH TEMA ALAM SEMESTA SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD"

Posting Komentar