RPPH TEMA TANAH AIRKU SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD

RPPH TEMA TANAH AIRKU SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD.  Salah satu administrasi guru yang paling penting untuk dikerjakkan di jenjang PAUD adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Memang dalam pembuatan RPPH dilakukan setiap akan melaksanakan proses pembelajaran dikeesokan harinya, namun karena terbatasnya waktu sehingga untuk pembuatan RPPH dilakukan setiap awal minggu dalam arti RPPH dibuat selama satu minggu atau dikerjakan dengan satu file. Contohnya saja RPPH yang telah saya buat dalam waktu satu minggu ini yaitu RPPH dengan Tema Tanah Airku Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD.
RPPH Tema Tanah Airku ini menggunakan Sub tema Kehidupan dikota dan didesa dengan beberapa fokus pembelajaran selama enam hari proses pembelajaran yaitu untuk hari Senin keadaan kota,  Selasa keadaan desa,  Rabu Tata Cara Kehidupan Kota, Kamis Tata Cata Kehidupan Desa, Jum'at Macam-Macam Pencaharian di Kota dan terkhir hari Sabtu Macam-macam Pencaharian di Desa. Untuk Fokus pembelajaran pada Kurikulum 2013 tidak harus sama dengan lembaga / daerah lain, anda bisa mengubah dan membuat sendiri fokus pembelajaran yang anda inginkan sesuai dengan kemampuan anda sendiri. Namun resiko ketika anda mengubah fokus pembelajaran, maka anda harus mengubah juga isi dari RPPH yang telah saya buat. Berikut RPPH Tema Tanah Airku Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD.
RPPH diatas menggunakan file MS. Word sehingga dapat dengan mudah untuk mengeditnya secara manual. Untuk file tersebut bisa anda dapatkan dibawah ini.
Untuk RPPH Semester 2 yang lain bisa anda lihat dan download di artikel yang lain seperti.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua terutama yang berkecimpung atau terjun didunia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baik Guru atau lembaganya. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pengetikan artikel yang saya buat ini mengenai RPPH Tema Tanah Airku Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPPH TEMA TANAH AIRKU SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD"

Posting Komentar