CONTOH SURAT PENGANTAR PENGAJUAN NUPTK PAUD TAHUN 2018

CONTOH SURAT PENGANTAR PENGAJUAN NUPTK PAUD TAHUN 2018. Semua guru di Indonesia sangatlah mengidam-idamkan akan kehadiran NUPTK untuk dirinya. NUPTK sangatlah penting bagi setiap pengajar atau tenaga pendidikan, karena dengan kita mendapatkan NUPTK tersebut akan diakui dari pusat dan dapat diajukan sebagai Tenaga Kependidikan dalam Aneka Tunjangan. Aneka Tunjangan yang sangat menggiurkan bagi pengajar adalah Tunjangan Profesi Guru yang kita kenal dengan TPG.
Sebegitu pentingnya NUPTK tersebut bagi para pengajar sehingga para pengajar berbondong-bondong dalam proses Pengajuan NUPTK baru. Dalam pengajuan NUPTK bukan hanya dengan kita mendaftarkan secara langsung lewat Online dengan menscan berkas-berkas yang sudah ditetapkan sebagai syarat pengajuan NUPTK baru, tetapi kita harus mengkonfirmasi secara langsung ke Dinas Pendidikan setempat. Pada proses approve atau persetujuan bahwa PTK/GTK tersebut memenuhi syarat dalam Pengajuan NUPTK baru, PTK/GTK tersebut harus mengirimkan berkas-berkas secara lengkap kepada Dinas Pendidikan setempat. 
Dengan adanya berkas tersebut operator Dinas Pendidikan bisa menverifikasi data yang dikirim secara online dengan berkas yang dikirim secara offline. Salah satu berkas/dokumen yang penting harus dilampirkan adalah Surat Pengantar dari Sekolah. Surat Pengantar tersebut merupakan penghubung antara berkas yang dikirim ke Dinas Pendidikan setempat. Untuk surat pengantar pengajuan NUPTK tersebut bisa anda lihat dibawah ini.
CONTOH SURAT PENGANTAR PENGAJUAN NUPTK PAUD TAHUN 2018
Surat Pengantar diatas merupakan hal yang sudah menjadi wajib pada lembar pertama pada pemberkasan Pengajuan NUPTK baru Jenjang PAUD. Surat pengantar diatas diajukan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada Direktoat Jenderal GTK yang beralamat di Gedung D Lantai 13 Senayan Jakarta. Ketika anda mengirim berkas disertai dengan Surat Pengantar Pengajuan NUPTK baru maka berkas tersebut akan sampai ke tujuan secara langsung. 
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda yang akan mengajukan NUPTK baru. Walaupun sekrang untuk pengajuan agak susah namun jangan pantang menyerah karena sesusah apapun itu kalau tidak dijalankan akan menambah susah. Berusahalah selagi masih ada jalan untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, karena segala sesuatu harus kita usahakan untuk mendapatkannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH SURAT PENGANTAR PENGAJUAN NUPTK PAUD TAHUN 2018"

Posting Komentar