DOWNLOAD APLIKASI PEMBUATAN KARTU NISN Untuk PAUD

DOWNLOAD APLIKASI NISN TERBARU 2017 Untuk PAUD

Banyak guru yang bingung dengan bagaimana caranya membuat kartu NISN, sedangkan anak tersebut nantinya akan meninggalkan sekolah dengan membawa kartu NISN yang dibuat oleh guru. Nah..., tidak usah bingung-bingung Bapak dan Ibu Guru karena disini saya menyediakan Aplikasi NISN yang bisa membantu anda.

Aplikasi NISN merupakan jenis program aplikasi yang menyediakan cetak kartu NISN dengan banyak fitur unggulan dan menarik tentunya, aplikasi ini berbasis excel karena untuk mempermudah dalam pengeditan nama ataupun dalam percetakan.

Tampilan terbaru ini bisa di sesuaikan dengan jenjang jenjang seperti PAUD Sesuai Kebutuhan dan keinginan masing masing sekolah dan program aplikasi ini mudah digunakan dan mudah dipahami, pembuatan atau penerbitan NISN ini dimaksudkan dan ditetapkan oleh PDSPK.


Pembuatan Kartu NISN di tingkat jenjang PAUD sangatlah jarang ditemukan, bahkan jarang ada yang membuat Aplikasinya. Karena sekarang PAUD sudah ada aplikasi Dapodik pastinya juga ada pengajuan NISNnya. Untuk itulah disini saya membuat Aplikasi ini untuk mempermudah anda dalam pembuatan Kartu NISN. Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, anda tinggal menginput data peserta didik baik nama, jenis kelamin, tempat lahit, tgl. Lahir, dan alamat lengkap peserta didik. Untuk nomor NISN bisa anda lihat di Aplikasi Dapodik PAUD yang terbaru atau bisa saja cek disitus resmi NISN yang sudah disediakan.oleh kemendikbud. Untuk pencetakan kartu anda bisa menggunakan kertas cover yang biasanya untuk sampul atau yang lebih bagus lagi menggunakan kertas foto. Pastikan printer atau alat pencetak kartu NISN normal dan terisi tinta.warna dan hitam. Semoga aplikasi diatas bermanfaat untuk anda. Aplikasi NISN PAUD


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DOWNLOAD APLIKASI PEMBUATAN KARTU NISN Untuk PAUD"

Candra mengatakan...

cara dwonloadnya bagaimana

Posting Komentar