Download Aplikasi RKAS BOP PAUD Tahun 2017

Download Aplikasi Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) BOP PAUD Tahun 2017. Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS)merupakan kewajiban setiap Satuan Pendidikan khususnya pada PAUD pada setiap awal Tahun. RKAS PAUD ditujukan pada Dana BOP disetiap Tahunnya. Namun Dana BOP akan didapatkan pada Satuan Pendidikan PAUD baik itu TK, KB, TPA, SPS,RA yang sudah terdaftar dengan Nomor NPSN dan mengirim Data lewat Aplikasi Dapodik di Tahun Pelajaran 2016/2017. Untuk pembuatan RKAS di Tahun 2017 harus sesuai dengan Juknis BOP Tahun 2017 tidak sama dengan Tahun 2016. 
(baca juga : JUKNIS BOP TAHUN 2017)
Oleh karena itu untuk mempermudah pembuatan RKAS maka disini saya telah membuat Aplikasi yang simpel dan mudah untuk dikerjakan. Berikut Aplikasinya.


Aplikasi RKAS BOP PAUD Tahun 2017

Download Aplikasi RKAS PAUD Tahun 2017 diatas menggunakan format excel diatas sudah terformat menggunakan rumus excel. Sehingga anda hanya mengisinya sesuai dengan Identitas dan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah yang anda kehendaki sesuai kebutuhan.
Banyak sekali aplikasi RKAS yang disediakan oleh orang-orang, namun masih banyak kekurangan padahal pembuatan RKAS PAUD harus sesuai Juknis BOP di Tahun 2017.
Semoga Aplikasi yang saya buat berdasarkan Juknis BOP PAUD 2017 ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi RKAS BOP PAUD Tahun 2017"

Posting Komentar