Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Tahun 2017

Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Tahun 2017. Setiap penerimaan Dana Bantuan dari Pemerintah seorang guru diwajibkan untuk membuat Laporan berupa SPJ/LPJ. Apabila tidak membuat Laporan setelah penerimaan dan pengeluaran dana maka akan dikenakan sanksi berupa Denda, diturunkan dari Jabatannya, atau bisa saja dihukum Pidana. Itu semua bisa terjadi apabila anda tidak sesegera untuk melaporkannya. 
Mungkin banyak Guru yang mempunyai kendala dalam pembuatan Laporan, apalagi untuk pelaporan biasanya informasi itu Deadline atau sesegera mungkin. Hal tersebut membuat pusing guru-guru dalam membuat Laporan dengan waktu yang sangat meped atau singkat. Untuk itu disini saya akan membantu Bapak/Ibu guru dalam proses pembuatan Laporan yaitu dengan menggunakan sebuah Aplikasi yang berformat excel. 
Aplikasi yang saya buat ini tidaklah susah untuk di gunakan, karena anda tinggal mengisi identitas dan jenis pengeluaran saja maka secara otomatis akan keluar hasil dari rincian pengeluaran yang anda ketik pada Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Tahun 2017. Berikut aplikasi yang saya buat.

Semoga Aplikasi diatas bisa menjadikan referensi dan berguna bagi anda yang akan mengerjakan LPJ/SPJ terutama di Satuan Pendidikan PAUD dengan jenis Bantuan Operasional Penyelenggara (BOP). Namun untuk pelaporan Dana BOP PAUD sekarang ini ternyata sama dengan Pelaporan Dana BOS di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah. Hanya beberapa hal saja yang berbeda, yaitu dari jenis pengeluaran, dan kriteria yang dikeluarkan. Anda mungkin akan mengalami kesulitan dalam pembuatan SPJ/LPJ BOP PAUD tahun ini karena dianggap berbeda dengan Tahun sebelumnya. Tapi saya membuat aplikasi LPJ/SPJ ini hanya untuk mempermudah anda dalam pembuatannya. Semoga Aplikasi ini bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Tahun 2017"

Unknown mengatakan...

gak bisa di download gimana caranya

kegiatan Madrasah mengatakan...

Terimah kaaih. Bisa membantu untuk pembuatan spj. Semoga allah membalasnya

kudelnies@gmail.com mengatakan...

rasa rasanya ini pormat saya kenal ni

Posting Komentar